►ABOUT MY BIAS◄

Well, disini aku mau mengenalkan beberapa Biasku^^

Sebelumnya.. Ingat.. Fandomku hanya : ARMY dan Topp Klass

Tapi aku mempunyai beberapa bias/idol favorite di beberapa grup yang lain 😀 Dan ada beberapa aktor Faforit..

Check this up!

BOYBAND

1. Byun Baekhyun (EXO)

Ini Bias pertamaku dari semua artist Korea yang aku tahu [Entah member boyband/akor] .. Byun Baekhyun.. Well, aku sangat ngefans dengan bocah imut ini -_- Bahkan hanya melihat fotonya trlalu lama aku bisa nangis *real* dan.. akhirnya ga tega kalau harus berhubungan dengan baekhyun/? dan untuk foto diatas.. Poor baekkie.. Maafkan aku.. >m< aku ga kuat liat kamu di gif2 yang lain.. Jadi rasanya aku pingin ngelempar botol ke kamu *dilabrak massa*

Alasan aku menyukainya.. Bukan karena wajahnya atau vocalnya atau keimutannya. Aku menyukainya karena dia yang menggeser hatiku *eaa* udah ah banyak bacot

2. Kim Hansol (Topp Dogg)

Ini dia Diva-nya Topp Dogg 😀 Jjeng jjeng~ Aku ngefans banget sama orang ini! Haha, walaupun ga separah aku ngefans baekhyun sih 😀 Well, kim Hansol ini member Topp Dogg.. Dan ini biasku di Topp Dogg.. (karena aku juga topp klass) ._.

3.) SUGA (BTS)

Well karena kau ARMY pasti aku punya bias dong.. Ini diaa.. Min Yoongi.. Hehe.. Namanya hampir kembar denganku.. kita hanya berbeda marga.. Nama koreaku “Oh Yoongi”

Cowok imut nan putih–dan kalo ngerap bikin aku terhipnotis (?) *A*

4.) Kim Taehyung (BTS)

Well, cowok ini ga bisa lepas dari idol favorite aku… OAO ini anaknya Daehyun dan Baekhyun *just kidding* x3

5.) Zelo (BAP)

6.) Kim Yoo Kwon (BLOCK B)

*wajahnya ngenes banget ya._. kasian bias aku(?)*

7.) L.Joe (TEEN TOP)

8.) Cha Hakyeon (VIXX)

N

 

N-VIXX keliatan “umma” banget. Jii yang ngeliatnya jadi gereget TuT)/ mana penakut banget kayak Jii 😀

9.) Sungjae & Minhyuk – BTOB

Jii memang sebenernya suka Sungjae–Cuma di beberapa moment seneng Minhyuk (?) *what the. . .

10.) Im Siwan – Ze:A

Entah kenapa.. dia mengalihkan duniaku.. orz…

Dan ini adalah beberapa Bias yang belum aku masukkan fotonya.. Mohon dipahami/?

B2ST JunHyung | 100% Minwoo | SHINee Taemin | Super Junior Henry | SM Rookies (Boys) Yuta | 2PM Junho | BIG BANG T.O.P | EXO M Kris | TVXQ Changmin | CN BLUE Kang Minhyuk | Infinite SungJong | NU’EST Ren | B1A4 Sandeul | U-Kiss Ki Seop | BOYFRIEND Jeongmin |

GIRLBAND

1.) Victoria F(x)

Ini biasku Di F(x)! Victoria Eomma 😀 ada beberapa kesan yang membuatku menyukai Victoria Eomma 😀

2.) Seohyun & Jessica (SNSD)

3.) Chorong & Hayoung (A-Pink)

4.) Minah & Yura (Girls Day)

5.) Hyuna & Sohyun (4minute)

6.) Jia & Suzy (Miss A)

7.) T_ae (Rania)

8.) Sunhwa (Secret)

9.) Minzy- 2ne1

10.) E-Young & Nana (After School)

SM ROOKIES (GIRL) Lami | SISTAR Hyorin & Soyou | Hello Venus Yoonjo & Lime |

AKTOR/AKTRIS/SOLO

1.) Lee Jong Suk

2.) Kim Woo Bin

3.) Kim Ji Won

4.) G.Na

Dan aku masih memikirkan untuk kelanjutannya. . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Welcome to Our Klass | Blow your imagination

%d bloggers like this: